Rabu, 11 Juli 2012

Memory


Sekeping Kisah Romantika SMA

Masa-masa SMA merupakan masa yang sangat menyenangkan,penuh canda tawa dan misteri perjalanan menuju kebahagiaan (swit..swit..,)Seperti perjalanan yang dirintis oleh para  ahli dibawah ini,mereka semua adalah pejuang-pejuang tangguh yang sangat hebat.Mereka mengandalan kerja sama tim untuk hal-hal apapun! Bahkan dalam membela para tokoh kelas dalam memperjuangkan nama baik dan martabat kelas.
Emangsih perselisihan faham kerap kali terjadi didalamnya,maklumlah didalamnya orang-orang pintar semua ya wajarlah perdebatan hebat sering terjadi.wkwkwkwk.Tapi jangan salah ya kelas XII IPA 1 ini mereupakan kelas favorit disbanding kelas-kelas lain..ga percaya?? Nich di kasi beberapa bukti dech…


1..Juara umum se SMAN 1 Pasaman dalam rangka melaksanakan acara pesantren ramadhan,
nah semua kelas mengirimkan personilnya dalam berbagai acara perlombaan dan akhirnya kami mendapat juara umum lho….Hore…..
  wkwkwkwk jumlah ikhwan di kelas XII IPA 1 Cuma segini ini ni tapi jangan salah walaupun jumlah mereka segini mereka rame bangetz lho…..



2. Mendapat penghargaan pengisi acara kultum paling bagus,
                Nah kalau ini ngonsepnya butuh waktu satu minggu lho,ya terkadang sering terjadi perselisihan faham karena sutradaranya ga satu,tapi Alhamdulillah ya paling bagus… Wah masih ingat waktu itu guru-guru pada nangis dengerin sayya dan kak Nia membacakan puisi hiks….
Yang nggak kalah seru lagi nich,penampilan drama kami yang judulnya Simiskin dan Sikaya dalam prestasi,yang jadi pemeran utama bnag zulzaiz dan bang arif,nah ortunya bang Arif itu kak nia sama bang beni Saputra.Sementara Ortunya bang Zul yakni Bundo Nisa sama Opi hahahahaha.

Ceritanya neminta uang jajan kesekolah,bang Arif dikasi seratus ribu perharinya,tapi bang zul Cuma
seribu(waah ga apa-apa yang bang zul yang penting dikasi uang jajan dan kita berkualiatas)azeek….akhir ceritanya anak orang kaya yang diperankan bang arif gagal dalam mencapai cita-cita tapi bang zul sukses dengan kesungguhan dan ketabahannya.



3.Pertunjukan Seni terbagus diwaktu perpisahan
                Nah kalau yang satu ini paling kocak lagi ne teman-teman masih ingatkan bagaimana acara ini kita rancang dengan penuh keceriaan dan tangisan(lebay)hahahahaha tapi Alhamdulillah ya kelas kita tampil dengan baik menghibur para Guru dan tamu undangan??Acaranya fasion Show kehidupan masyarkat minang kabau,mau liat??
Boleh-boleh pasti akan semakin terkagum-kagum nich ama kelas kite hehehehe.,
Yuuuuuuuuuuuuuukz……..
Ne para pemain music yang hebat nich,ada bang benni,Nofri,Puput,Sya-sya,Papi,Abak,Tricky ama bang ZuL,

 Yang ini mbak Rin,Ama Buguru ckckckck waktu itu kita kekurangan ikhwan jadi yang jadi ikhwan terpaksa Mbak Rin deh…Tapi mbak rin cakep juga yach…

 Swet..swet….kalau yang ini ibu-ibu yang baru bangun tidur nich,jalan –jalan ke panggung,hahahaha dah mandi atau belum yach???sssst…..
 Dahlia,Kak Nia sama Opa rajin bangetz ya amp eke panggungpun masih bawa buku hahahaha,ini menandakan cirri khas kita nich anak-anak XII IPA 1,
Tarian kain sarung…..hehehehe yang didalam bang Arif sama MAmak risky hahahahaha lucu ya

Nah kalau yang tiga orang dari itu mah ibuk-ibuk pejabatnya hahahahahaha ada Hanny,Sumi dan sayya sendiri wkwkwkwk…..
Yach itulah dia kisah kami yang begitu indah dan tak terlupakan baru sedikit tuch...ntar masih ada lagi lho..tunggu ya kisah selanjutnya(yani sestria)

2 komentar:

Rizki Ahmad mengatakan...

Aseeekkkk, baru tau aku ada blog ini :D
oke oke, nice one, keep posting kakak :)

Unknown mengatakan...

yelah....

Posting Komentar

Conter Flag

free counters